PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN PPKn KELAS VIII DI SMPN 1 LABUAPI

Penulis

Riri Anggriani , Hariyanto Hariyanto , Mursini Mursini

DOI:

10.29303/juridiksiam.v6i2.100

Diterbitkan:

2019-12-20

Terbitan:

Vol 6 No 2 (2019): JURNAL PENDIDIKAN SOSIAL KEBERAGAMAN

Kata Kunci:

Pendekatan Pembelajaran Inquiry, Berpikir Kritis

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Anggriani, R., Hariyanto, H., & Mursini, M. (2019). PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN PPKn KELAS VIII DI SMPN 1 LABUAPI. Jurnal Pendidikan Sosial Keberagaman, 6(2). https://doi.org/10.29303/juridiksiam.v6i2.100

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

1 2 > >>