PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TIME TOKEN ARENDS BERBANTUAN INDEX CARD MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR PPKn SISWA KELAS XI SMKN 4 MATARARM
DOI:
10.29303/juridiksiam.v6i1.86Diterbitkan:
2019-01-10Terbitan:
Vol 6 No 1 (2019): JURNAL PENDIDIKAN SOSIAL KEBERAGAMANKata Kunci:
Time Token Arends, Index Card Match, Hasil BelajarArticles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Aini, R., Ismail, M., & Zubair, M. (2019). PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TIME TOKEN ARENDS BERBANTUAN INDEX CARD MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR PPKn SISWA KELAS XI SMKN 4 MATARARM. Jurnal Pendidikan Sosial Keberagaman, 6(1). https://doi.org/10.29303/juridiksiam.v6i1.86
Unduhan
Data unduhan belum tersedia.