PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TIME TOKEN ARENDS BERBANTUAN INDEX CARD MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR PPKn SISWA KELAS XI SMKN 4 MATARARM

Penulis

Rokyal Aini , Muhammad Ismail , Muhammad Zubair

DOI:

10.29303/juridiksiam.v6i1.86

Diterbitkan:

2019-01-10

Terbitan:

Vol 6 No 1 (2019): JURNAL PENDIDIKAN SOSIAL KEBERAGAMAN

Kata Kunci:

Time Token Arends, Index Card Match, Hasil Belajar

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Aini, R., Ismail, M., & Zubair, M. (2019). PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TIME TOKEN ARENDS BERBANTUAN INDEX CARD MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR PPKn SISWA KELAS XI SMKN 4 MATARARM. Jurnal Pendidikan Sosial Keberagaman, 6(1). https://doi.org/10.29303/juridiksiam.v6i1.86

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.