Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe CORE (Connect, Organize, Reflect, Extend) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Mata Pelajaran PPKn di SMP Negeri 6 Mataram
DOI:
10.29303/juridiksiam.v5i2.65Diterbitkan:
2018-10-15Terbitan:
Vol 5 No 2 (2018): JURNAL PENDIDIKAN SOSIAL KEBERAGAMANKata Kunci:
Cooperative Learning Tipe CORE (connect, organize, reflect, extend), Berpikir KritisArticles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Jayanti, D., Ismail, I., & Rispawati, R. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe CORE (Connect, Organize, Reflect, Extend) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Mata Pelajaran PPKn di SMP Negeri 6 Mataram. Jurnal Pendidikan Sosial Keberagaman, 5(2). https://doi.org/10.29303/juridiksiam.v5i2.65
Unduhan
Data unduhan belum tersedia.