Pengaruh Metode Pembelajaran SQ3R (Survey, Question, Read, Recite and Review) berpaduan Snowball Throwing terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PPKn di SMPN 1 Mataram

Penulis

Andi Setiawan , Ismail Ismail , Yuliatin Yuliatin

DOI:

10.29303/juridiksiam.v5i2.63

Diterbitkan:

2018-10-15

Terbitan:

Vol 5 No 2 (2018): JURNAL PENDIDIKAN SOSIAL KEBERAGAMAN

Kata Kunci:

Q3R (Survey, Question, Read, Recite and Review ), Snow ball Throw ing, Hasil Belajar

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Setiawan, A., Ismail, I., & Yuliatin, Y. (2018). Pengaruh Metode Pembelajaran SQ3R (Survey, Question, Read, Recite and Review) berpaduan Snowball Throwing terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PPKn di SMPN 1 Mataram. Jurnal Pendidikan Sosial Keberagaman, 5(2). https://doi.org/10.29303/juridiksiam.v5i2.63

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

<< < 1 2