Pengaruh Model Double Loop Problem Solving terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X pada Mata Pelajaran PPKn

Penulis

Yuliana Yuliana , Ismail Ismail , Rispawati Rispawati

DOI:

10.29303/juridiksiam.v5i2.64

Diterbitkan:

2015-10-15

Terbitan:

Vol 5 No 2 (2018): JURNAL PENDIDIKAN SOSIAL KEBERAGAMAN

Kata Kunci:

Double Loop Problem Solving, Kemampuan Berpikir Kritis

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Yuliana, Y., Ismail, I., & Rispawati, R. (2015). Pengaruh Model Double Loop Problem Solving terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X pada Mata Pelajaran PPKn. Jurnal Pendidikan Sosial Keberagaman, 5(2). https://doi.org/10.29303/juridiksiam.v5i2.64

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

<< < 1 2