Pengaruh Model Pembelajaran Circuit Learning (CL) Berbantuan Media Kartu Soal Terhadap Hasil Belajar PKn

Penulis

Saufani Rosyida , M Ismail , Sukardi Sukardi

DOI:

10.29303/juridiksiam.v5i2.59

Diterbitkan:

2018-10-15

Terbitan:

Vol 5 No 2 (2018): JURNAL PENDIDIKAN SOSIAL KEBERAGAMAN

Kata Kunci:

Circuit Learning, Media Kartu Soal, Hasil Belajar PKn

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Rosyida, S., Ismail, M., & Sukardi, S. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Circuit Learning (CL) Berbantuan Media Kartu Soal Terhadap Hasil Belajar PKn. Jurnal Pendidikan Sosial Keberagaman, 5(2). https://doi.org/10.29303/juridiksiam.v5i2.59

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama