Pengaruh Model Pembelajaran Problem Posing terhadap Kemampuan Berpikir Analisis Pendidikan Kewarganegaraan

Penulis

Yuliana Putri , Ismail Ismail , Rispawati Rispawati

DOI:

10.29303/juridiksiam.v5i1.77

Diterbitkan:

2018-03-15

Terbitan:

Vol 5 No 1 (2018): JURNAL PENDIDIKAN SOSIAL KEBERAGAMAN

Kata Kunci:

Model Pembelajaran Problem Posing, Kemampuan Berpikir Analisis

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Putri, Y., Ismail, I., & Rispawati, R. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Posing terhadap Kemampuan Berpikir Analisis Pendidikan Kewarganegaraan. Jurnal Pendidikan Sosial Keberagaman, 5(1). https://doi.org/10.29303/juridiksiam.v5i1.77

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

<< < 1 2