Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe CORE (Connect, Organize, Reflect, Extend) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Mata Pelajaran PPKn di SMP Negeri 6 Mataram

Penulis

Desi Jayanti , Ismail Ismail , Rispawati Rispawati

DOI:

10.29303/juridiksiam.v5i2.65

Diterbitkan:

2018-10-15

Terbitan:

Vol 5 No 2 (2018): JURNAL PENDIDIKAN SOSIAL KEBERAGAMAN

Kata Kunci:

Cooperative Learning Tipe CORE (connect, organize, reflect, extend), Berpikir Kritis

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Jayanti, D., Ismail, I., & Rispawati, R. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe CORE (Connect, Organize, Reflect, Extend) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Mata Pelajaran PPKn di SMP Negeri 6 Mataram. Jurnal Pendidikan Sosial Keberagaman, 5(2). https://doi.org/10.29303/juridiksiam.v5i2.65

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

<< < 1 2