Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SDN 22 Mataram Pada Mata Pelajaran IPS Melalui Penerapan Model Pembelajaran Inquiry

Penulis

Baiq Erna Sofyanti Ningsih , Baiq Sinar Asriyani Jaya

DOI:

10.29303/juridiksiam.v5i2.57

Diterbitkan:

2018-10-15

Terbitan:

Vol 5 No 2 (2018): JURNAL PENDIDIKAN SOSIAL KEBERAGAMAN

Kata Kunci:

Hasil Belajar, Pembelajaran Inquiry

Articles

##submission.downloads##

Cara Mengutip

Ningsih, B. E. S., & Jaya, B. S. A. (2018). Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SDN 22 Mataram Pada Mata Pelajaran IPS Melalui Penerapan Model Pembelajaran Inquiry. Jurnal Pendidikan Sosial Keberagaman, 5(2). https://doi.org/10.29303/juridiksiam.v5i2.57

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.