PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN PPKn KELAS VIII DI SMPN 1 LABUAPI
DOI:
10.29303/juridiksiam.v6i2.100Diterbitkan:
2019-12-20Terbitan:
Vol 6 No 2 (2019): JURNAL PENDIDIKAN SOSIAL KEBERAGAMANKata Kunci:
Pendekatan Pembelajaran Inquiry, Berpikir KritisArticles
##submission.downloads##
Cara Mengutip
Anggriani, R., Hariyanto, H., & Mursini, M. (2019). PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN PPKn KELAS VIII DI SMPN 1 LABUAPI. Jurnal Pendidikan Sosial Keberagaman, 6(2). https://doi.org/10.29303/juridiksiam.v6i2.100
Unduhan
Data unduhan belum tersedia.