PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN PPKn KELAS VIII DI SMPN 1 LABUAPI

Authors

Riri Anggriani , Hariyanto Hariyanto , Mursini Mursini

DOI:

10.29303/juridiksiam.v6i2.100

Published:

2019-12-20

Issue:

Vol. 6 No. 2 (2019): JURNAL PENDIDIKAN SOSIAL KEBERAGAMAN

Keywords:

Pendekatan Pembelajaran Inquiry, Berpikir Kritis

Articles

Downloads

How to Cite

Anggriani, R., Hariyanto, H., & Mursini, M. (2019). PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN PPKn KELAS VIII DI SMPN 1 LABUAPI. Jurnal Pendidikan Sosial Keberagaman, 6(2). https://doi.org/10.29303/juridiksiam.v6i2.100

Downloads

Download data is not yet available.

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>